Waktu Senggang: Order Makanan Online Pertama Kali Setelah 4 Tahun

Photo by Harianbangsa.net


Setelah sekian lama lewati pandemi, aku coba lagi cara dapat makanan tanpa keluar rumah. Setiap waktu, aplikasi ubah fitur supaya performa lebih efisien untuk pengguna. Dari situ, aku pengen tau seberapa cepat layanan Gojek tahun ini.

Mari kita liat tampilannya. 

Photo by Admin
Photo by Admin

Eye-catching, menarik buat diliat. Pantesan banyak yang doyan pesen apapun, mulai dari: makanan & minuman, antar jemput, sampai kirim barang. Lanjut~

Pilihanku tertuju pada salah satu merk ayam goreng, Crispyku.

Photo by Admin

Aku pesen Hore 1 karena lebih suka dada ayam (sekalian kenyang). Apa rasanya mirip kompetitor? Kita aku rasain aja.

Photo by Admin

Syukurlah ada diskon ongkir dan makanan Rp 1.000. Aku bisa makan enak dan terjangkau. ^^

Yang bikin aku suka sama Gojek, setiap prosesnya ada animasi ini:

Seller otw buat makanan.

Hampir selesai, mas ojolnya gercep ke resto.

Setelah bayar dan ambil paket, ada sambutan terakhir yang menandakan orderan selesai digarap.

Jadi kepo siapa yang buat animasi sekeren ini hahaha.

Mas ojol cepet anterin makanannya. Aku bayar tunai. Ini yang aku pesen:

Cover tema Idul Fitri


Dada ayam, sambal matah, sambal sachet, dan nasi putih.

Bumbu ayamnya enak, asinnya pas. Kulitnya agak keras waktu dimakan, entah apa karena ini langsung disajikan atau gimana. Mungkin ambil dari etalase dan taruh di kotak. Untuk daging, matang-matang aja, gak sampe juicy.

Sambal matah dominan manis. Pedasnya masih terasa (cukup pedas di aku). Irisan bawangnya masih oke. Nasinya pulen dan enak. 


Rating: 3/5


Intinya...

Aku kagum dengan Gojek. Sistem aplikasi yang semakin menarik, seller yang gercep buat pesenan, dan ojol yang anterin makanan sesuai titik lokasi. Rasa penasaranku terbayar lunas hari ini.

Comments