Pesan: Segmen Baru di Blog Tulisint???

Halo, semua~ Lama gak ketemu. Ada yang baru nih! Penasaran kan? Namanya:
 
Waktu Senggang

Photo by Zach Betten on Unsplash

Khusus di Waktu Senggang, aku sharing hal-hal baru yang aku coba. Cerita ke kalian tentang kesan pertama, struggle, dan perasaan setelah berhasil.

Semakin berjalannya waktu, aku ingin upgrade diri. Selalu cari peluang yang ada, selama masih mampu bergerak. Gak usah nunggu waktu yang tepat, langsung beraksi.

Selain itu, aku mau ajak para pembaca di Blog Tulisint untuk sama-sama bangkit. Mungkin di antara kalian ada yang sedang:
- menata masa depan,
- mencari jati diri,
- berusaha untuk mencapai impian,
- buat target per bulan/tahun,
- terkekang di tengah ambisi orang terdekat,
- jalanmu terhambat oleh cemooh mereka,
- alami perudungan atau dikucilkan dari lingkunganmu, dan
- beragam kejadian lainnya.
Aku mau bilang kalo kamu berhak temukan ketenangan. Meskipun mereka anggap kamu gak mungkin dapat itu (apalagi sampe posisikan kamu jadi terendah di dunia), percaya deh...pasti ada jalan terbaik buat kamu.
 
Hidup ini random banget, gak bisa diprediksi. Kamu lagi melangkah kecil-kecil, eh dapat rejeki nomplok dan pasti gak nyangka kok bisa ya dapet ini. Suatu saat, kita dapat porsi bahagia masing-masing.

Comments