G-Journal: Hiatus

 

Photo by Souvik Banerjee


Waktu akhir tahun 2021, aku memutuskan untuk istirahat dari Instagram. Iya, hanya di aplikasi itu. Kalo website lain masih aktif kok. Coba kunjungi link di bio akun @tulisint.

 

Ada banyak pertimbangan yang sedang dipikirkan hingga sekarang. Untuk konten...aku perbanyak dulu ragam cerita yang tersedia, baik dalam tulisan maupun gambar. Untuk segmen terbaru tunggu nanti. Pasti ada, hanya butuh waktu. Berhubung masih umur 1 tahunan, ada baiknya untuk mengembangkannya. Seperti biasa, buat rancangan. Kalo bentuknya komik, aku buat alur dulu baru gambar apa yang dilakukan tokoh untuk representasikan cerita.

Selain itu, aku coba untuk merapikan tiap sudut di gambar. One Slide Story salah satunya. Menyelaraskan warna-warna supaya terlihat menenangkan di mata pengunjung.

Gak lupa belajar hal baru. Perbanyak wawasan di dunia kepenulisan. Aku lagi tertarik pada jenis karya fiksi dan non-fisik, selain yang ku publish di medsos dan website. Semoga terlaksana suatu hari nanti. ^^

Comments