G-Journal: Akhir Tahun 2021

Photo by Valentin Balan

Halo, 2021. Tahun lanjutan dari Covid-19. Semoga jangan nular ke tahun 2022....

 

Ada banyak hal yang aku bicarakan ke kamu. Oke, ini bakal random banget. Pertama-tama, aku gak marah ke kamu. Paham kok harus hadapi lagi dengan ikhlas. Stok kesabaran menipis, jangan khawatir bakal di-refill lagi. Suara sumbang selalu terdengar kapanpun. Aku tetap anggap kamu sebagai tahun yang menguatkanku perlahan.

 

Beragam berita tentang bencana alam hingga meninggalnya orang yang dicintai bertebaran. Selalu kirim doa tanpa mempertanyakan diriku apakah aku kenal atau gak.

 

Lalu, pengelolaan atas nama @tulisint. Mulai membagikan berbagai macam konten baik di medsos maupun laman. Aku mau berikan sesuatu yang tidak membosankan seperti sebelumnya. Kalo kalian pengikut awal, pasti tau isi feeds nya gimana. Yap, cuma tulisan. Sekali-kali ada foto pemandangan. Gak peduli seberapa banyak suka, jumlah pengikut, atau banyaknya pengunjung yang liat, aku tetep kembangkan. Suatu saat ada yang baru lagi, entah itu berwujud tulisan atau gambar.

 

Sekian pesannya. Selamat tinggal, 2021. Kamu bakal dikenang.

Comments