RC Episode XIV

Halo semua~ Gimana kondisinya hari ini? Lumayan?

Udah lama segmen RC hiatus. Aku mau bangkitkan sekarang juga. :))

 

Buat kalian yang baru ketemu blog ini atau baru tau eksistensi IG @tulisint, aku mau beritau secara singkat: RC atau Random Chat berisi tulisan selayaknya chat pada umumnya. Sesuai namanya...topik yang dibahas acak. Bisa basa basi (yang gak terlalu basi), bisa juga fakta tentang konten @tulisint. Pokoknya random, period point blank. :))

 

 

(1)

Photo by Osman Rana

 

Cuaca di daerahmu apa?

Di sini kadang panas, kadang ujan. Sekali mendung langsung deres. Aku tetep berkegiatan. Meskipun gitu, aku gak pernah bener" kepanasan.

 

(2)

Sumber: https://trakteer.id/tulisint

 

One Slide Story masih berjalan kok. Jangan lupa cek di platform Trakteer.

"Ada akses ke sana gak???"

Ada dong. :D Kalo kamu mampir ke blog ini, ada tombol di halaman depan (lebih tepatnya bagian kanan).


(3)

Photo by Nick Morrison

 

Sebenernya, aku mau rilis tulisan dan gambar baru bulan ini. Tapi aku renung sejenak.... Setelah dipikir", ada baiknya tunda dulu. Kenapa? Aku cek lagi apa aja yang udah keluar selama taun 2021 ini. Ternyata lumayan banyak juga. Kalo misalnya aku beritau kalian "Eh, ada yang baru nih!" di taun yang sama, konten yang lama bakal tenggelam. Iya, aku nyadar beberapa website udah ku tinggalin bgitu lama. Meninjau kembali karya fiksi yang dipublish di sana berasa nemu prasasti. :")

Selain itu, ada kemungkinan laen. Kalo aku serahkan perwujudan wacana yang udah direncanakan di taun ini,  taun berikutnya gak ada surprise gitu. Pembaca bakal anggep pembuat akun @tulisint cuma ngeluarin konten itu-itu aja dalam beberapa taun ke depan.

Untuk konten, aku flashback dulu.... Mulai dari Suara Elea di IG, kemudian disusul 2 segmen berbeda. Terus merambah ke website kepenulisan, seperti: Wattpad, Storial, Kwikku, Joylada, dsb. Pengen nyoba buat tulisan dan gambar berbahasa asing, ketemu ini: Commaful, Hello Poetry, Ko-fi. Yang terbaru One Slide Story. Mungkin itu udah cukup untuk menutup akhir taun 2021.



Sekian dulu RC. See you~

Comments