RC Episode XII

Halo, semua. Gimana kondisinya?

 

 

(1)

Ada yang takut sama serangga? 

Aku takut semua jenis, terutama kecoak. Tapi, aku nggak tega usir dia. :") Ini ada kejadian yang terjadi barusan. Aku cuci muka. Tiba-tiba, ada kecoak jatuh dari atas. Ukuran dewasa gitu. Langsung teriak, terus menghindar secepat kilat. :") Pembersih muka ada di deket kecoak. Mungkin mau ikutan cuci muka. ^^" Aku cuci di tempat lain yang tentunya jauh dari dia. Nunggu serangganya agak lama, dia masih jalan-jalan. Abis ngilang, aku langsung ambil pembesih muka dan lari ke kamar. 

 

(2)

Cek Yutub nemu pertunjukan Suga taun 2013. Jaman rambut masih dibentuk ke atas (semacam anak punk). Aku jadi mikir gaya rambutnya mirip sama Jeremy Shada, dubber Finn Adventure Times season awal. Terus aku cari si Jeremy. Kaget soalnya dia baru nikah seminggu lalu. Waktu berjalan cepet, ya. Dari yang isi suara Finn di channel kartun anak-anak jadi pengantin. Congrats, Jeremy and Carolynn! :")


(3)

Minuman yang cocok waktu siang hari apa (selain air putih)? Setidaknya nggak bikin kembung. Aku bingung. ^^

 

(4)

Waktu kecil pernah mikirin hal yang nggak nyata?

Aku pernah liat iklan es krim di buku lama (btw bukunya lebih tua dari aku. Sekitar taun 80an). Bentuknya beda sama jaman sekarang. Atasnya datar. Coba iklannya gerak, terus aku ambil es krimnya. Ya, itu pikiran yang aneh. ^^"

Selain itu, aku pernah ke minimarket. Aku mikir, "Apa makanan di rak bisa isi ulang otomatis? Sepertinya iya." Kenyataannya, ada petugas yang isi kalau makanannya habis. 

Banyak lagi. Nggak mungkin aku ketik satu-satu di sini. Nanti jadi episode terpanjang kalahkan sinetron Tersanjung. Hehe.


(5)

Aku bingung kenapa beberapa orang berani ke rumah hantu. Masuk selangkah aja kepala auto nunduk, pegang pinggang orang, terus nutup mata. 



Sekian dulu RC kali ini. See you~ Stay safe. :D

Comments