RC Episode XI

Halo, pengunjung blog. Gimana perasaannya hari ini? 


Seperti biasa, aku mau beritau kalo Random Chat atau RC itu kebanyakan bahasa nggak baku. Ini kawasan tanpa italic. Kamu tahu? Italic atau huruf miring itu biasanya untuk bahasa asing atau nggak baku. Khusus RC, aku nggak pake italic. Paham? :")

Shout out of the day: Buku kecil warna biru motif batik. Selalu nemenin aku selama nulis. Aku nggak lupa sama kamu kok. :")

*Shout out of the day itu bukan berarti teriak hari ini. :))

 

(1)

Pernah nggak tidur bentar terus ketiduran terus? Tadi malam aku ngalamin. :))

Rencananya, aku tidur 15 menitan. Pas alarm bunyi, aku matikan terus setel 15 menit lagi. Setelah kebangun, aku setel seperti tadi. Eh, tidur terus sampe pagi. :"

Udah kapok. Lain kali nggak ngulangi lagi.

 

(2)

Aku buat Ruang Pesan. Kalian bisa kirim pesan berupa: Kesan, saran, atau kritik lewat Google Form berikut. Mau ngetik tiga-tiganya? Boleh! :D Klik aja, jangan takut.


(3)

Suka minuman hangat atau dingin? 

Kalo aku tidak keduanya. Air putih dengan suhu biasa itu enak. No water no eat. :v


(4)

Apa tempat yang mau kamu kunjungi kalo pandemi reda? Taman, mall, pantai, gunung, rumah teman, atau lainnya? 


(5)

Dua hari yang lalu, aku post keyboard cover lagunya Yoo Jae Ha - Because I Love You. Behind the scene: Sebenernya, aku nggak nyari partitur (notasi musik) di internet. Aku udah dengerin lagu aslinya sebelum buat cover. Lagunya rentan teringang-ngiang di otak (bikin candu. Haha), makanya aku bisa nyari not dan kuncinya. Not dulu, baru kunci. Aku pilih chord dasarnya C (tergantung selera pemain. Bisa ambil chord dasar D atau seterusnya). Abis tu, aku mainkan bersamaan. Ambil sekali take dan langsung diupload ke medsos. Mantap. :v Sungguhan, lagunya itu mudah dipelajari.



Sekian dulu. Maaf RC episode ini singkat banget. Semoga bisa ketemu di lain hari. ^^

Comments