RC Episode X

Halo, semua. Gimana kondisinya??? 

 

 

(1)

Kadang hujan buat kita tenang. Suara derasnya hujan dari luar. Kalo lagi nangis, rintik hujan itu seperti "efek" yang dukung suasana. :)) Aku pernah nyari suara hujan di Yutub. Jadi, hujan campur musik instrumental. Beneran enak. :D


(2)

Tadi siang masak popcorn roti. Itu untuk ketiga kalinya. Enak bgt! Tolong aku! (alay mode on) :))

Untuk resepnya bisa cek di RC Episode IX. Kali ini, aku buat yang lebih renyah dari sebelumnya.


(3)

Pernah nggak kalian jalan sendirian di taman tengah kota? Ada orang-orang yang duduk di bangku, suara burung di udara, anak-anak main, dll. Coba dengerin musik sambil lari kecil mengelilingi taman. 


(4)

Kadang waktu kita "kepergok" main HP, beberapa orang anggap kita cuma main game atau scroll timeline di sosmed. Padahal, ada aplikasi lainnya yang kita nikmati. Aku download aplikasi khusus untuk publikasi tulisan, seperti: Storial.co, Wattpad, dan Joylada. Enaknya nulis di HP itu, kita nggak perlu nunggu HP nya nyala (seperti laptop atau komputer). Langsung aja tekan tombol on, klik aplikasi menulis, selesai. Tapi, ada aja yang kekeuh anggep aku cuma main-main saja. Haha.

Nggak cuma perkara main HP, eksistensi kita di rumah aja masih diragukan. Bersih-bersih waktu sendirian di rumah. Giliran mereka dateng, mereka liat kita di kamar.


(5)

Ada salah satu yang pasang pertanyaan ini di storynya: "Apa harapanmu di 2021?" Kamu apa?

Aku pengen hidup lebih tenang dan hati-hatI. Lebih tepatnya, temukan kedamaian. Selain itu, semakin berhati-hati dalam perbuatan dan perkataan. Meskipun ujung tahun 2020 ini nggak stabil, aku masih punya harapan. Semoga aman selalu kapanpun dan di manapun. :")



Oke. Sekian dulu RC episode X. See you~ Stay safe. ^^

Comments