RC Episode VII

Halo, semua. Gimana kondisinya hari ini? Semoga sehat dan bahagia selalu.


(1)

Pagi udah disambut mendung. Mulai dari jam 9 pagi, hujan datang ke sini. Kalo di tempatmu gimana? Apa hujan terus?


(2)

Camilan dan minuman yang cocok dimakan waktu hujan apa? Aku bingung. Susu coklat panas? Teh anget? Singkong goreng? Kadang dingin-dingin kebawa laper.


(3)

Dulu waktu kecil suka ngapain? Aku pernah buat majalah sendiri. Bingung kan? Gini. Aku sobek kertas di bagian tengah buku mapel. Biasanya, ada kotak-kotak di kertasnya. Ambilnya 6-8 halaman. Terus, gambar orang di cover nya. Aku isi dengan kuis atau berita menarik. Inspirasiku dari majalah anak-anak (bukan Bobo. Lupa nama majalahnya). Sengaja nggak diwarnai karna makan waktu lama. Setelah jadi, aku gunting di kertas lainnya. Anggep aja itu bonus poster dari majalah. Nggak sering buat itu. Nanti boros kertas.


Sekian dulu. Maaf harus berakhir cepat karena ada urusan yang perlu diselesaikan. Sampai jumpa! :D

 

 

*Semoga berjalan dengan baik. Amin. :")

Comments