RC Episode IV

 Halo, semua! Gimana perasaannya? 


Ditemenin musik kafe BGM, aku jernihkan pikiran. 

Malam itu waktu yang pas untuk nulis, terutama orang-orang pada tidur. Meskipun masih ada kendaraan lewat, aku nggak keganggu. 

Kadang bingung gunakan kata "kamu" atau "kalian". Hari ini aku putusin ketik "kamu" untuk semua yang lagi baca blog ini. Namanya Random Chat ya mirip chatting di WA dan sebangsanya. Sebelumnya, aku mau beritau: RC (sengaja) nggak diedit italic a.k.a. huruf miring. Aku tambahin nomer sebagai pembatas antar topik.

 

(1)

Kamu pernah buat "sandiwara"? Maksudnya, ngomong sendiri dalam hati. 

"Mau ke mana?"

"Masak apa ya hari ini?"

"Eh, aku dapet kado."

Ya, seperti kalimat di atas. Berimajinasi. Kadang lucu juga, bisa buat cerita tanpa suara. Lumayan ada kerjaan untuk sel otak.


(2)

Semua manusia pasti pernah ngalamin momen yang memalukan. Kamu ngalamin apa aja?

Aku punya banyak cerita. 

Ini kejadian lama banget. Aku lagi jalan-jalan dan liat ada orang yang mukanya ku kenal. Lari, sapa, dianya menjauh. Ternyata, dia orang lain. 

Satu lagi. Aku kirim barang di JNE. Sambil nunggu, aku main HP. Terus mikir, "Kok belum selesai?" Nanya ke petugasnya, terus dapet jawaban: "Itu no. resinya udah diberi." Aku cek di meja. Ada kertas kecil isinya no. resi lengkap sama detail alamat. Aku langsung ngomong "Terima kasih". Langsung keluar. 


Sekian dulu RC. Stay safe~ :D

Comments