Pemanasan Menulis

Mari meregangkan jari-jari tangan di atas papan ketik. Aku pergi dari Blogger cukup lama. Sekarang berkunjung. Kamu tahu? Tentu belum. Aku saja mau bilang ini. Hehe.

Seharusnya aku pemanasan seperti ini tiap hari. Jari-jari ini butuh kekuatan untuk mengetik beragam tulisan hasil pikiran. Sama seperti main keyboard, jari perlu latihan supaya ia terbiasa bergerak leluasa selama menghentakkan keyboard. Jadi, dia (jari tangan) tidak kaget ketika kamu menulis berjam-jam. Kamu bisa ketik tentang apapun. Kegiatan sekarang, sedih, senang, susah, dll.

Aku mulai dari pertanyaan sederhana.

Apa kabar? 

Kabarku belum baik. Semoga semakin membaik seiring bergantinya tahun. 

Nggak terasa mau masuk 2021. Berasa jadi orang masa depan. Sudah 2 dekade di bumi.

Lebih banyak rasa pahit daripada manis. Tidak apa-apa. Aku (berusaha) terbiasa dengan itu. 

Comments