Malam Hari

Waktu yang tepat untuk menulis adalah malam hari. Tapi, ada saja "suara" yang tidak bisa aku hindari. Kok bisa? Tanya mereka. Haha. Mana saya tahu. Saya kan tidak punya kuasa untuk menghentikan meski pahit untuk didengar. :v
 
 
Oleh karena itu, aku berikan starter pack selama di kamar, yaitu:
- Pintu kamar tertutup (pasti!);
- Headset;
- Lagu volume sedang-tinggi;
- ASMR (optional);

Ngomong-ngomong soal pintu kamar, aku lebih suka ditutup (sama kaya yang mendiami kamar, tertutup juga). Orang yang suka di luar kamar sering tengok ke arah sini. Entah apa yang memotivasi, mungkin sekadar kepo atau alasan lainnya. Aku jadi kurang nyaman saja. Aku tidak membenci mereka, hanya butuh privasi untuk melakukan kegiatan kesukaanku. 
 
Headset, tidak usah ditanya. Ini barang yang dipakai tiap hari. Untung awet sampe sekarang. 
 
ASMR itu suara orang mengunyah makan. Biasanya, mereka sedia porsi besar dan ditampilkan ke penonton. Aku suka kanal: 1. SAS; 2. Eat with Boki; 3. Crunchy; 4. Songbyrd; dan 5. Zach Choi. Lihat orang makan jadi lapar. >.<
 
Selain ASMR, aku lihat mukbang. Aku paling suka sama kanalnya Hamzy. Keren. Dia pakai 2 kamera (cmiiw) untuk video! Cara makannya natural. Aku pertama kali lihat video makan makanan minimarket. Hamzy punya stok makanan di gudangnya. It's satisying. Kalau mau tahu, kalian bisa cari unggahan populernya Hamzy. 


Itu starter pack ala pemilik blog. Apa sama dengan kalian?

Comments