Ada Apa dengan Mataku?

Sudah lama aku pengen ceritakan ini. 
Beberapa orang yang pernah aku temui (siapapun, baik yang sekadar kenal atau lanjut berteman) risih dengan mataku. Even, they had concern about these. Oleh karena itu, mereka ketawain hal tersebut. Biasanya, mereka yang merasa terganggu itu punya geng.
 
Aku tahu kenapa mereka melakukan itu:
1. Mataku kecil tapi tajam;
2. Aku peka sama orang yang lihat aku dari kejauhan. Ini dulu ya, sekarang udah berkurang kepekaannya. ^^
 
Agak unik sih. Tapi beneran terjadi. Setelah tau, aku baru nyadar: "Ternyata ada yang lebih malu dari aku."
Kadang aku bingung. Kalo mereka takut liat mataku, kenapa mereka nekat pandangi aku dalam waktu lama? Do you rent a whole "vision"? Come on. 
 
Setelah aku amati, mataku cenderung sayu.  
 
Monolid eyes that God made for me.

Comments