Mata Panda Oh Mata Panda

 Siapa yang punya mata panda atau kantung gelap di bawah mata?? 

*acungkan jempol kaki*

Sebagian besar orang punya, termasuk orang yang menulis ini.
Aku punya mata panda sejak lama (SD). Kebiasaan nangis tiba-tiba buat mata semakin menghitam. Tak jarang ada yang berkomentar (kok matamu hitam gitu sih?). Aku sering pakai concealer berlapis-lapis supaya menyamarkan sisi gelap ini. Awalnya tertutupi, lama kelamaan terbuka perlahan (apalagi waktu berkeringat atau berada di luar ruangan). Hadehh!
 
Jujur, aku malu tiap kali keluar rumah dengan bare face (tanpa make up). Alasan utama: kantung mata.
Risih kalo lagi berpapasan dengan orang lain. Meskipun pake masker, tetap keliatan. Oh my...:")
Oleh karena itu, aku buat No Mata Panda Challenge.
Apa tuh???
Aku menantang diriku sendiri untuk mengompres 4 buah es batu (2x pagi dan 2x malam). Muka dibersihkan dulu supaya enak lakukannya.
 
Untuk perkembangannya, aku posting di feed Instagram tiap Sabtu. 
Kenapa seminggu sekali beritahunya?
Kalo setiap hari nggak kelihatan hasil signifikan. :v

Wish me luck~

Comments